Menginap sambil Menikmati Mangrove


 

 

AsiaButterflyTraveler.com- Tinggal di Pulau Bintan yang hampir 50 persen hotel untuk kalangan kelas atas, tentunya hotel dengan harga friendly dan tempat yang nyaman bisa membawa suasana baru untuk staycation bagi warga lokal.

 

Surga Tersembunyi di Tengah Alam

Lokasi hotel in bisa terbilang tersembunyi di tengah hijaunya Kawal, Hotel Kunang Kunang adalah tempat peristirahatan yang tenang menawarkan pelarian damai dari kesibukan kehidupan kota. Dalam ulasan kali ini, kita akan menggali berbagai aspek Kawal Agro Resort, mulai dari lingkungan yang indah hingga pilihan akomodasi, pengalaman makan, kegiatan rekreasi, dan suasana secara keseluruhan.

 

Lokasi Hotel Kunang-Kunang

Terletak di jantung Kawal, dikelilingi oleh sawah luas dan pemandangan alam hijau, Kawal Agro Resort menawarkan tamu tempat perlindungan yang damai untuk bersantai dan terhubung kembali dengan alam. Hotel ini memberikan latar belakang yang sempurna untuk relaksasi dan penyegaran, dengan pemandangan mangrove yang menyegarkan mata

 

 Selain menjual pemandangan Mangrove, Hotel ini sejak masa corona berusaha untuk menambah fasilitas kolam renang. Jadi, saat menginap di hotel ini, anak-anak bisa fun berada di kolam renang dengan dua ukuran yaitu untuk anak-anak dan dewasa.

 Meskipun hotel ini tidak selengkap hotel lain yang menawarkan pemandangan laut. Namun, Hotel Kunang-Kunang ini sangat nyaman dengan ukuran kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap, termasuk heater. Awalnya, aku pikir tidak disediakan pemanas air untuk menyeduh air  panas, rupanya disediakan.

 

Untunglah staff Hotel Kunang-kunang ini sangat ramah dan hangat. Pelayanan yang perhatian, staff hotel dengan cekatan pun mengantar pemanas air. Kebetulan kita butuh untuk membuat susu anak. Hotel ini beneran sangat nyaman, pencahayaan koridor pun ok. Tidak gelap! Yang paling menarik, kita bisa BBQ di restoran di Hotel Kunang-Kunang.

 

Kalau tidak salah ingat cukup mengeluarkan uang sebesar 50K untuk arang. Petugas akan membantu menyiapkan arang. Nah, kita bisa BBQ  di sana sambil karokean di restoran. Paling menarik adalah kita bisa membawa sendiri ikan atau makanan yang akan kita bakar. Jika tidak mau ribet, di hotel ini mungkin juga menyediakan juga paket BBQ. Namun, pergi staycation sejenak di hotel KunangKunang di Kawal, sangat worth it sekali.

 


Be traveler as the way you are


XOXO

No comments